D-Day, Desy 20th Birthday

D-Day, Desy 20th Birthday

~ Harapanku sederhana, sesederhana yg ku inginkan di masa depan, semoga aku slalu bahagia, slalu bersyukur, semakin kuat melewati semua cobaan, dan hidup dikelilingi orang2 yg ku sayangi, Aamiin 

“20tahun” menjadi seorang anak, punya saudara2 dan teman2 yang sangat berharga. Sampai saat ini banyak dosa dan kesalahan yg ku lakukan, banyak pelajaran yg ku dapatkan dan banyak hal baik yg ku lewatkan. Mereka semua adalah kkuatanku, yg mendorongku terus berjuang, hingga sekarang. Terimakasih

“20tahun” aku sama seperti kebanyakan yg lain, aku pernah sedih, aku pernah rindu, aku pernah hampir putus asa dan ingin menyerah, aku pernah disakiti dan menyakiti, aku pernah menangis untuk hal2 itu. Aku pernah gagal utk banyak hal penting yg kuperjuangkan dan aku pernah kehilangan hal2 yang berharga dalam hidupku.

Tapi aku tetap berjuang, krna aku ga mau merusak masa depanku, krna “aku di masa depan” harus tau, aku yg skrg berhasil melewati banyak hal itu dan aku baik-baik saja hingga aku lebih dari aku yg sebelumnya. 

“20tahun” banyak cobaan-cobaan yg datang, tapi aku yg skrg tidak boleh kalah, aku harus slalu belajar, aku yg skrg berjuang mnghadapi banyak masalah, sakit, luka dan rasa takut, dan aku bersyukur utk semua perjuangan yg mjd pelajaran, menghilangkan rasa takut hingga berhasil melewati bagian selanjutnya dari kehidupanku. 

Semua itu bekalku hingga “aku di masa depan” bangga dgn aku yg skrg, krna berhasil mmbuat nya menjadi pribadi yg lebih kuat, lebih sabar, lebih cerdas, dan bijaksana. 

“20tahun” hidup pernah merasakan indahnya “suka” dgn seseorang, yg berhasil menyita pkiranku ktika mrasa khawatir. Meskipun akhirnya sampai saat ini aku belum tau siapa seseorang yg “aku di masa depan” akan menghabiskan waktu bersamanya. 

Siapapun yg akan ku pilih utk memberikan sluruh kehidupanku, dia adalah seseorang yg berharga dan memilihnya adalah keputusan terbaik yg pernah ku buat. Aku akan menjadi istri yg baik untuknya dan menjadi ibu yg baik juga utk anak2 ku, dgn semua hal yg ku perjuangkan dr hari ini hingga bisa menciptakan rumah yg penuh cinta dan kasih sayang. 

20TAHUN apapun yg ku jalani adalah skema dr rencana besar yg ku siapkan untuk masa depanku. Aku akan slalu berjuang mlakukan hal terbaik yg bisa ku lakukan hingga “aku di masa depan” menjadi seseorang yg lebih baik, berpegang pada kejujuran, tulus, cerdas, ramah, bijaksana, anggun dan kuat. Aku sadar, apapun pilihan yg ku jatuhkan hari ini, di waktu skrg akan menunjukkan siapa “aku di masa depan”.

Aku senang dengan diriku, aku senang dgn perjuanganku yg ku lakukan, aku bersyukur dgn apa yang ku miliki. Aku memilih untuk bahagia, untuk slalu tersenyum. Aku memilih mempersiapkan semua, aku memilih untuk menjadi berguna di kehidupan siapapun yg ku sentuh, aku memilih untuk membawa hal-hal baik sperti apa yg slalu dibisikkan hatiku, hingga aku slalu bisa berbagi kebahagiaan dgn yg lainnya. 

Tekadku, usahaku, perjuanganku dan keputusanku hari ini adalah apa yg akan terjadi di masa depanku. “Desy pasti bisa, ga boleh menyerah”

Happy 20th Birthday Desy (:




Comments